Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Ini Voting Ford EcoSport Urban Discoveries Dimulai

billy - Selasa, 15 April 2014 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta
-Ford Indonesia mulai hari ini (15/04) mengumumkan dimulainya voting untuk kampanye pra-peluncuran Ford EcoSport Urban Discoveries.

"Kegiatan ini adalah lanjutan dari pengumpulan ide cerita tentang tempat-tempat yang belum banyak terekspose di Jakarta dan sekitarnya," jelas Gumgum Priyadi, Marketing Director, PT Ford Motor Indonesia.  

Sejak dimulainya kegiatan ini pada 7 Januari 2014 lalu, telah terkumpul 1.600 cerita. Kemudian dari semua cerita itu, terpilihlah 20 kandidat finalis dengan 20 cerita.

Dan pada hari ini terpilihlah 4 finalis yang memiliki cerita unik dan menarik tentang tempat yang belum banyak diketahui masyarakat Jakarta.

Setelah diumumkan 4 kandidat, masyarakat Indonesia dapat memilih cerita yang terbaik dengan mengunjungi web site www.ecosportdiscoveries.co.id.

Voting atau pemilihan cerita terbaik akan ditutup 13 Mei 2014. Untuk itu, selama kurun satu bulan kedepan, para supporter maupun masyarakat berkesempatan memilih cerita yang telah dituangkan dalam bentuk video berdurasi 1 menit untuk menjadi pemenangnya.

"Buat finalis yang paling banyak dipilih, berhak memboyong Ford All New EcoSport tipe tertinggi yaitu tipe Titanium Automatic 6 Speed. Untuk runner upnya hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta. Dan buat yang memilih, berkesempatan mendapatkan Ipad mini," tutup Gumgum. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa