Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update: Pesanan Honda Mobilio Tembus 30 Ribu Unit

Selasa, 15 April 2014 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Honda Mobilio hanya membutuhkan waktu tiga bulan sejak pertama kali dikirimkan kepada konsumen untuk memantapkan posisinya di peringkat kedua segmen Low MPV di Indonesia. 

Posisi tersebut dicapai Honda Mobilio setelah meraih penjualan sebesar 18.341 unit sejak bulan Januari sampai Maret 2014, dengan pangsa pasar sebesar 18% di kelasnya.

Pada bulan Maret 2014 sendiri, model yang baru saja dinobatkan sebagai “Car of The Year 2014” oleh Tabloid Otomotif ini mencatat penjualan sebesar 10.592 unit, meningkat 69,7% dibanding penjualan Honda di bulan Februari lalu yang tercatat sebanyak 6.241 unit.

“Kami percaya penjualan Honda Mobilio  ke depannya akan terus menunjukkan tren positif karena didukung angka pemesanan yang saat ini telah melampaui 30.000 unit,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran persnya hari ini (15/4)

Angka penjualan Honda Mobilio turut mendorong peningkatan penjualan Honda sebanyak 21% dibanding bulan sebelumnya, yaitu dari 11.915 unit di bulan Februari 2014 menjadi 14.529 unit di bulan Maret 2014. 

Total penjualan Honda di tahun 2014 sendiri telah mencapai 36.079 unit dan meraih pangsa pasar sebesar 11% dari total pasar otomotif Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa