Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Mobil Honda Berikan Cashback Jutaan Rupiah

Minggu, 13 April 2014 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Program penjualan mobil guna semakin banyak menarik konsumen terus dilakukan para dealer. Salah satunya Honda Mobil, melalui Honda Jakarta Center, dengan program “Drive Your Dream With Honda”.

Program yang digelar pada 10-13 April 2014 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini memberikan konsumen memperoleh peluang meraih cashback senilai jutaan rupiah dalam program undian “Drop the Coin”. 

"Drop the Coin" yang merupakan sebuah program cash back berlaku untuk setiap pembelian mobil Honda selain Mobilio, Odyssey, Brio Satya dan Brio 1.2. Bahkan, khusus untuk pembelian Honda Jazz, konsumen berhak untuk mendapatkan dua kali kesempatan Drop the Coin.

“HJC menyosialisasikan bagaimana mobil-mobil Honda tersebut value for money. Sebuah mobil berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau sehingga menjawab setiap mimpi dan kebutuhan masyarakat,” terang HJC dalam keterangan resminya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa