Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konfirm: All New Honda City Diluncurkan 24 April 2014!

Jumat, 11 April 2014 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah lama dinanti, Toyota All New Vios akhirnya kembali mendapat pesaing dari Honda, yang sebentar lagi siap untuk menghadirkan All New Honda City ke tengah pasar otomotif tanah air.

Berdasarkan undangan yang diterima otomotifnet.com hari ini (11/4) Honda Prospect Motor siap meluncurkan generasi terbaru dari Honda City tersebut di 24 April 2014 ini di Jakarta.

Dari generasi ke generasi, Honda City senantiasa menawarkan berbagai kelebihan dari sebuah mini sedan. Sejak diluncurkan tahun 1996, telah lebih dari 64 ribu unit Honda City terjual di Indonesia, sehingga menjadi penjualan terpanjang dan tertinggi di kelas mini sedan.
 
Kini, Honda City generasi keempat hadir dilengkapi dengan terobosan desain dan teknologi canggih yang melampaui batas-batas mini sedan. Meski belum dijelaskan apa saja ubahan-ubahan dan penambahan fiturnya, tapi setidaknya sebagai gambaran bisa melirik yang di Thailand.

Honda menyediakan All New City dengan mesin yang masih sama dengan model sebelumnya, yakni mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter, yang bisa memproduksi tenaga sebesar 117 dk dan torsinya 146 Nm.

Mesin tersebut bakal disandingkan dengan transmisi manual 5 kecepatan. Namun, khususn untuk transmisi otomatis, kini sudah tersedia versi CVT tujuh kecepatan.

Interiornya dilengkapi dengan sistem Audio dengan monitor tujuh-inci layar sentuh, yang mendukung tampilan layaknya smartphone, dan sistem pendingin udara otomatis dengan panel kontrol sentuh.

Fitur lain termasuk keyless entry dengan push-start ignition dan setir multi-fungsi dengan paddle shifter, cruise control, switch kontrol audio dan switch telepon hands-free. Juga ada rem ABS, VSA kontrol stabilitas, Hill Start Assist, Signal Berhanti Darurat.

Bahkan, pada tipe tertinggi, Honda juga menyediakan fitur seperti spion multi angle, dengan penyesuaian tiga tingkat, juga i-Side airbagas, juga airbagas kaca samping, yang secara total ada 6 airbags. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa