Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Subaru WRX dan WRX STI Siap Hadir di Indonesia September 2014

Rabu, 9 April 2014 | 19:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Manila - Motor Image, distributor eksklusif dari kendaraan bermotor Subaru di wilayah Asia Tenggara, meluncurkan All-New Subaru WRX dan WRX STI. Untuk Indonesia sendiri, Subaru WRX dan WRX STI dijadwalkan hadir September 2014 mendatang.

All-New Subaru WRX dan WRX STI tetap setia pada warisan performa mobil, sekaligus menghadirkan kemewahan dan penyempurnaan ke tingkat yang lebih tinggi. 

"Hasil dari penggabungan antara penyempurnaan dan teknologi canggih menyajikan salah satu versi terbaik dari model ikonik brand ini," kata Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd.
 
All-New Subaru WRX dilengkapi mesin Boxer Direct Injection Turbo (DIT) 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 268 dk, WRX akan hadir dalam transmisi manual 6-kecepatan standar baru dan transmisi Sport Lineartronic dengan mode manual.

Sementara All-New WRX STI didukung oleh mesin Turbocharged Boxer berkapasitas 2,5 liter dan menggunakan transmisi manual enam kecepatan yang ditingkatkan, dilengkapi dengan short throw shifting (perpindahan persneling singkat).
 
All-New WRX dan WRX STI akan tersedia untuk pemesanan mulai September 2014 di showroom Subaru di seluruh Indonesia – Jakarta: Pondok Indah, Kelapa Gading, Alam Sutera, Pluit, Harmoni, Batam, Surabaya, Bali, Malang, Medan, Pekanbaru, Bandung, Solo and Semarang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa