Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Terus Membuat Pesaingnya Tidak Nyaman

Kamis, 3 April 2014 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Mobilio terus menunjukkan performanya, selepas dua bulan diluncurkan di pasar otomotif tanah air. MPV terbaru andalan Honda yang sempat meraih Car of the Year OTOMOTIF AWARD 2014 ini terus mengalami peningkatan penjualan.

Berdasarkan data penjualan yang diterima dari Honda Prospect Motor, sepanjang Maret 2014 lalu, Honda Mobilio mampu terjual sebanyak 10.592 unit, sehingga sementara ini menempatkannya sebagai mobil terlaris kedua di Indonesia. 

Angka tersebut naik 69 persen dari bulan sebelumnya sebanyak 6.241 unit. Sejak resmi dipasarkan di Indonesia, total penjualan Mobilio telah mencapai 18.341 unit. 

"Dalam waktu relatif singkat, Honda Mobilio telah memantapkan posisinya sebagai mobil keluarga yang diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," komentar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya hari ini (3/4)

Hasil positif yang diraih Mobilo, otomatis berdampak pada total penjualan Honda bulan lalu. Peningkatan sebesar 21 persen dirasakan Honda dari perolehan 11.915 unit di Februari 2014 menjadi 14.529 unit di Maret 2014.

Sementara itu penjualan produk lainnya, Honda Jazz kembali menjadi kontributor kedua dengan perolehan 1.632 unit. Freed diurutan ketiga dengan penjualan sebanyak 518 unit. Model lainnya, Honda CR-V 686 unit, New Honda Brio 266 unit, Honda Odyssey 155 unit, 

Sementara di segmen sedan, Honda Civic 101 unit, Honda Accord 58 unit, dan di tipe sport Honda CR-Z mencatat penjualan sebanyak 31 unit. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa