Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW X7, SUV yang Bisa Menampung Tujuh Orang

Selasa, 1 April 2014 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Berlin - BMW sebentar lagi akan menghadirkan untuk pertama kalinya, mobil berjenis SUV namun dengan daya tampung penumpang selayaknya sebuah MPV, yakni tujuh orang. Diberi nama BMW X7, SUV ini sudah dikonfirmasi kehadirannya.

BMW x7 ini akan diproduksi pada 2016 mendatang, di pabrik perakitan Spartanbur, South Carolina, Amerika Utara, sebagaimana dilansir Autoevolution hari ini (1/4). BMW X7 menggunakan platform yang sama dengan BMW X5 dan X6, hanya bodinya sedikit dipangjangkan.

BMW Akan membekali X7 dengan sistem penggerak semua roda All Wheel Drive, dengan mesin berkonfigurasi enam slinder dan juga ada yang delapan silinder. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasi detail mesinnya.

BMW juga telah mengkonfirmasi bahwa X7 akan dijual di seluruh pasar dunia termasuk pasar Eropa, dengan pasar incaran yang dibidik Amerika Utara dan China. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa