Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesanan Honda Mobilio Tembus 25 Ribu Unit!

Selasa, 1 April 2014 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gelar Car of the Year di OTOMOTIF AWARD 2014 seolah menjadi pembuktian bagi Honda terhadap low MPV terbarunya, Mobilio. Mobil ini pun terus banjir pesanan, yang bahkan sampai saat ini sudah mencapai puluhan ribu unit.

Informasi terakhir yang didapatkan otomotifnet.com, Honda Mobilio sudah terpesan sebanyak 25 ribu unit, sebagaimana disampaikan Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor, Yosep Swasono Agus kepada otomotifnet.com.

"Sejauh ini, pesanan Honda Mobilio sekitar 25 ribu unit. Yah, lumayan ternyata animonya. Tapi kami berharap indennya nggak akan lama, karena pabrik kan sudah bisa beroperasi dengan normal," ujarnya.

Untuk tahun 2014, Honda Mobilio ditargetkan mencapai total penjualan 80.000 unit, sementara kapasitas pabrik baru Honda di Karawang, yang saat ini baru digunakan untuk produksi Honda Mobilio punya kapasitas 180 ribu unit setahun.

Honda Mobilio merupakan model Low MPV pertama dari Honda yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Model ini juga sepenuhnya dirakit di Indonesia dan mempunyai kandungan lokal hingga mencapai 86%.

Honda Mobilio ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 159.500.000 sampai Rp 198.000.000, dengan empat pilihan varian tipe. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa