Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda NSX Siap Taklukkan Pegunungan

Jumat, 21 Maret 2014 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Mobil sport prototype Honda NSX tak hanya akan unjuk kemampuan di jalan raya atau sirkuit saja. Dengan performa yang dimilikinya, sportcar Honda ini pun siap untuk menaklukkan medan pegunungan.

Seperti dilansir Autoevolution, hari ini (21/3) Honda mengutarakan rencananya buat mendatangkan NSX prototype, pada ajang Goodwood Festival of Speed 2014. 

Tentu saja performa Honda NSX akan benar-benar bisa dilihat ketika harus melibas rute pegunungan dengan kecepatan tinggi. "Ini adalah ajang paling terkenal di dunia, dimana mobil harus dipacu di jalanan pegunungan,” jelas Honda dalam siaran persnya.

NSX disiapkan untuk meluncur pada 2015. Mobil ini dibekali dengan sumber tenaga tiga motor hybrid dan mesin longitudinal V6 twin turbo injeksi langsung. Sumber tenaga ini dikirim ke sistem penggerak semua roda Sport Hybrid SH-AWD, dengan transmisi kopling ganda.

Pembakaran mesin internal dan satu motor listrik akan mengerakan roda belakang. Sementara dua motor listrik lainnya menjadi penggerak roda depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa