Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Langsung jadi Mobil Terlaris

Selasa, 11 Maret 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadirnya Honda Mobilio ketengah pasar low MPV di tanah air langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia yang memang penggila mobil tujuh penumpang. Penjualan bulanan Honda Prospect Motor membuktikannya.

Laporan penjualan yang dikirimkan Honda Prospect Motor, di Februari 2014 lalu, Honda Mobilio menjadi mobil paling laris dari Honda dengan penjualan sebanyak 6.241 unit, menggusur Honda Jazz yang selama ini selalu menjadi andalan terdepan.

Angka penjualan Honda Mobilio turut mendorong peningkatan penjualan Honda di bulan Februari sebanyak 23% dibanding bulan sebelumnya, yaitu dari 9.635 menjadi 11.915 unit mobil di seluruh Indonesia.

Selain Honda Mobilio, beberapa produk Honda lainnya juga mencatat penjualan yang cukup baik. Honda Brio Satya menjadi penyumbang penjualan tertinggi kedua untuk Honda di bulan Februari, dengan total 2.061 unit. 

Sementara New Honda Brio memberikan kontribusi penjualan sebesar 1.378 unit di bulan Februari dan telah terjual sebanyak 3.242 unit sepanjang tahun 2014.
 
Honda Jazz terjual sebanyak 1.122 unit di bulan Februari, dengan penjualan total di tahun ini  sebanyak 3.015. Honda CR-V terjual sebanyak 718 unit di bulan Februari, dengan total penjualan sebanyak 1.859 sepanjang 2014. 

Honda Freed terjual sebanyak 44 unit di bulan Februari dan telah mencatat total penjualan sebanyak 842 unit sepanjang 2014. Honda Odyssey mengalami peningkatan penjualan dari 34 unit di bulan Januari menjadi 198 unit di bulan Februari.

Sementara di segmen sedan juga mengalami peningkatan penjualan Honda Accord meningkat dari 28 unit di bulan Januari menjadi 56 unit di bulan Februari. Honda Civic terjual sebanyak 62 unit di bulan Februari, sementara di segmen Sports, Honda CR-Z mencatat penjualan sebanyak 35 unit selama bulan Februari.

"Produk-produk Honda menunjukkan tren penjualan yang positif awal tahun ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya hari ini (11/3). (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa