Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Jadi Perhatian di Medan

Kamis, 6 Maret 2014 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Medan – Sama seperti ketika tampil di IIMS 2013, Honda juga mengusung tema "Expanding Joy and Fun. For All" saat berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Medan 2014 di Medan International Convention Center, Sumatera Utara, 5 - 9 Maret. Adapun model-model yang dipajang berkarakter sporty, ramah lingkungnan dan terjangkau. 

Dari semua model, Honda Mobilio menjadi primadona pameran di antara produk Honda lainnya seperti  CR-Z, New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Freed, serta All New Honda CR-V. Low MPV ini memang diciptakan khusus untuk pasar Indonesia.

Khusus untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama Pameran Otomotif Medan berlangsung, Honda memberikan keuntungan dan kemudahan dalam hal pembayaran. Di antaranya, dengan menawarkan program cicilan 0% untuk semua model kecuali Honda Mobilio dan Honda Brio.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami hadir kembali di Pameran Otomotif Medan, dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau. Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia termasuk di Medan. Kami juga yakin bahwa Medan merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Sumetera Utara”. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa