Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seksinya Nissan GT-R versi Topless

Kamis, 27 Februari 2014 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


California - Nissan GT-R biar bagaimanapun sudah menjadi salah satu ikonik dari pabrikan Nissan, sebagai sportcar yang punya performa mumpuni di jalanan. Namun, urusan desain, sepertinya tetap dirasa kurang memikat. Perlu inovasi untuk merangsang pasar.

Untuk menambah daya tarik penggila sport car pada Nissan GT-R, Nissan merasa perlu untuk menghadirkan versi topless atawa convertible dari Nissan GT-R. Seperti dilansir Autoevolution, hari ini (27/2) perusahaan Newport Convertible Engineering coba memberikan referensinya.

Perusahaan yang berbassis di California tersebut langsung mengupas atap Nissan GT-R sehingga tampil topless. Spoiler pada buritan tetap dipertahankan, sementara dua jok didukung sandaran kursi yang sporty, sehingga benar-benar mengesankan sebuah mobil balap.

Newport Convertible Engineering benar-benar membiarkan Nissan GT-R ini telanjang dada, karena tidak ada atap yang dilipat dan tersimpan pada bagasi, baik berupa atap keras maupun kain. Namun, dengan begini, tampang dari Nissan GT-R semakin seksi dan eksotik sebagai sebuah sportcar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa