Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tersedia Dalam Beberapa Tipe, Harga Ford Fiesta EcoBoost Di atas Rp 240 Jutaan

Senin, 24 Februari 2014 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Setelah memastikan New Ford Fiesta dengan mesin EcoBoost diluncurkan bulan depan, tentu ada yang penasaran. Berapa harga yang akan ditawarkan Ford Motor Indonesia untuk hatchback bermesin 1.0 liter tersebut?

"Untuk saat ini, soal harga belum bisa kita umumkan sampai peluncurannya Maret nanti. Tapi, pastinya di atas harga Ford Fiesta varian tertinggi saat ini (Rp 240 jutaan)," ujar Gumgum Prijadi, Marketing Director Ford Motor Indonesia disela acara test drive Ford Fiesta EcoBoost, hari ini (24/2).

Dijelaskan lebih lanjut, Ford Fiesta EcoBoost akan diluncurkan dengan beberapa tipe, termasuk yang versi sedan dan hatchback. Pun begitu dengan pilihan transmisinya ada yang manual dan otomatis.

"Peluncurannya nanti bersama-sama. Ada yang tipe transmisi manual, matik untuk model hatchback. Sedan juga ada tapi hanya transmisi matik, manualnya kita tawarkan yang mesin 1.5 liter," tambahnya.

Mesin EcoBoost 1.0 liter pada New Fiesta menggabungkan direct fuel injection, turbocharging dan variable valve timing untuk menekan konsumsi bahan bakar tanpa mengorbankan tenaga yang dihasilkan 120 dk dan torsinya 170 Nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa