Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Estilo King Racing

billy - Selasa, 1 November 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

  
JAKARTA -
Satu-satunya besutan yang berhasil menyabet gelar The King sekaligus The Ultimate Racing, adalah Honda Civic Estillo milik klub Pradhia Motor Palembang, Sumsel.

Ubahan yang dilakukan Pradhia sangat menonjolkan unsur utilitas dari tema balap yang diusung. Menurut pria asal Palembang, Sumsel ini, interior sengaja dibikin terondol dan hanya menyisakan jok pengemudi Recaro warna hitam. Unsur safety dimaksimalkan lewat pemasangan roll bar 6 titik, agar pengemudi tetap terlindungi jika mobil ‘klontang’ tiba-tiba.

Modifikasi mesin masih terapkan metoda NA (Naturally Aspirated), lantaran Estillo ini masih dipakai buat harian. Meski begitu performanya sudah teruji di ajang adu kebut 402 meter di wilayah Palembang dan sekitarnya.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa