Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CR-V A/T 2009 Nyentrik Dengan Batik

billy - Senin, 6 Juni 2011 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Meski terlahir di era serba teknologi, Agung Alkautsary tetap mencintai kebudayaan asli lainnya di negeri ini. Sejatinya penggemar airsoft gun ini ingin memajang kain ulos, yang menjadi ciri khas suku Batak.

Entah mengapa Ia memutuskan untuk memakai kain batik Jawa Tengah. "Kalau pakai batik lebih mudah mencari tokoh yang bisa dijadikan icon modifikasi," jelas Agung sapaan cowok murah senyum ini.

 Itu sebabnya ubahan yang diterapkan pada All New Honda CR-V miliknya, mengusung konsep budaya asli Indonesia lewat aksen pewayangan serta ornamen batik Pekalongan.

No caption
No credit
No caption

 Agung. Terinspirasi tokoh pewayangan Jawa
Eksterior berpenampilan elegan yang masih menjadi tren modifikasi saat ini, dipadu unsur budaya asli lewat penyematan printing cutting sticker bercorak batik dan wayang.

Alhasil tampilannya kini lebih nyentrik, dengan paduan unsur elegan dan etnik di sekujur eksterior berkelir hitam metalik bawaan CR-V 2009 ini.


 Meski terkesan kalem dengan ornamen wayang dan hiasan kain batik pada panel boks, performa sound tetap dibikin maksimal lewat settingan SQL
Tampil beda dari umumnya peserta ini pun terbayarkan lewat special trophy, sebagai the best color of Indonesia pada gelaran Accelera Auto Contest Medan, Sumut, beberapa waktu lalu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa