Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Gigi Dall Igna Memulai Musim 2014 Dengan Benar Bersama Cal Crutchlow

Selasa, 12 November 2013 | 17:29 WIB
No caption
No credit
No caption


General Manager Ducati Corse yang baru, Luigi Dall’Igna merasa melangkah dengan benar dalam menapaki musim 2014. Utamanya ketika sesi tes pertama kami bersama Ducati dan Cal Crutchlow di Valencia, Spanyol.

“Inilah hari pertama saya di lintasan sebagai general manager Ducati Corse, dan saya mulai mengetahui dan menghargai situasi kerja di sini,” bilang Gigi Dall’Igna, sapaan karibnya.

“Saya sudah punya ide dari kunjungan saya di Borgo Panigale, karena di sana juga saya menemukan tingkat teknis sangat tinggi dan staf yang punya banyak potensi,” lanjutnya. “Hari ini kami mulai dari bagian teknis yang akan menolong kami bekerja pada motor dan menentukan strategi yang memungkinkan Ducati berkembang dan kembali ke tingkat kompetitif.”

Mirip sama Cal Crutchlow yang bilang tak bisa mengubah keadaan dalam semalam. Begitu juga Gigi. Tampaknya banyak hal yang harus dilakukan. “Terlalu dini untuk bicara apapun soal skala waktu dan menyiapkan rencana lebih detail, tapi saya pikir kami sudah melakukan langkah awal dengan benar,” tambahnya.

Selain Crutchlow mendapatkan impresi pertama dengan Ducati, Dovizioso juga melakukan tes. Tepatnya mencoba fairing baru, dengan 36 lap dan bertengger di posisi 5 pencatatan waktu.

“Hari ini kami mencoba fairing, dan hasilnya bagus karena motor tidak mudah wheelie seperti sebelumnya,” kata Dovi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa