Suhud Simbolon Bejek Nissan GT-R ‘Gak Masuk Akal’ di Ajang Drag Race

Minggu, 30 Oktober 2011 | 19:58 WIB



Menarik
perhatian pasti iya, tapi jarang yang ngeh atau sadar kalau Nissan Skyline GT-R besutan Suhud Simbolon ini model year 2012 alias masih gres banget. Ini yang terjadi di Achilles Corsa Dragrace-Dragbike di sirkuit Sentul, Jabar (23/10). Maklum, sepintas mobil eksotis asal Jepang ini tak beda jauh dengan model year 2011. “Paling beda day running light, pelek dan interior. Orang nyangka GT-R modif,” aku sang pemilik mobil yang ikut di kelas FFA ini.

Meski beda tipis, harga jual mobil ini mencapai dua kali lipat dari harga jual yang sekitar Rp 2,5 miliar. “Mungkin karena laku, kayak di Inggris mobil ini banyak peminatnya, harganya enggak masuk akal, dua kali lipat,” aku Suhud. Meski demikian pengusaha transportasi laut ini enggak merasa sayang untuk menggeber mobil.

Baginya mobil bukan untuk dipajang, melainkan untuk dinikmati. “Baru pakai sebulan, sebelum ini saya pakai di Time Attack,” lanjutnya. Bahkan saat drag race kemarin mampu menapaki podium posisi 3 kelas Free For All (FFA).Karena itulah, ia akan mengikuti event-event balap di masa yang akan datang. “Malah saya lagi mau bikin balapan, biar teman-teman lain pada ikut,” pungkasnya. (otosport.co.id)
Editor : billy
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA