Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Merek Motor Yang Paling Disuka Pengguna Internet

billy - Rabu, 30 Oktober 2013 | 08:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Siapa sih sepeda Motor yang paling disukai pengguna internet di Indonesia? Ternyata penghargaan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 yang didasari riset ini kembali jatuh pada PT Astra Honda Motor, pemegang merek Honda di Tanah Air. PT AHM kembali menerima penghargaan kategori otomotif roda dua untuk ketiga kalinya (28/10).

Riset penghargaan ini diperoleh dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 responden pengguna internet. Para responden ini berusia 15-64 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota urban, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan pengguna internet yang berkembang sangat signifikan saat ini menjadi salah satu pasar potensial perusahaan Arus informasi dan pergerakan opini yang sangat cepat di kalangan para netizen memberikan pengaruh tersendiri bagi image dan perkembangan bisnis perusahaan.

 

“Pada era keterbukaan informasi  saat ini, kami mendapat banyak masukan terkait pengembangan produk dan layanan Honda. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha memenuhi segala kebutuhan informasi dan juga menemani aktifitas para netizen.  Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan kami.” ungkapnya. (motor.otomotifnet.com)

 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa