Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Beli Yamaha X-Ride Untuk Turun X-Race Gak Perlu Inden!

billy - Selasa, 29 Oktober 2013 | 11:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mau turun di kelas Yamaha X-Ride pada gelaran offroad Extreme Ride Adventure Challenge atau X-Race tapi belum punya motornya? Tenang, panitia sudah menyiapkan jalur khusus pembelian Yamaha X-Ride yang super cepat. Tanpa inden bro!

Tentunya dengan syarat, yaitu langsung didaftarkan untuk ikutan event X-Race! "Warna yang tersedia disesuaikan dengan keinginan konsumen. Yang pasti, enggak pasti inden," ungkap Zaldiansyah Perdana, Head of Marketing & Promotion PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Skutik Yamaha X-Ride ini dijejali mesin 115 cc, 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara. Teknologinya sudah mengaplikasi injeksi YMJET-FI dengan Forged Piston dan DiAsil Cylinder. Meski mesinnya sama seperti Yamaha Mio J, tapi putaran bawahnya lebih responsif. Pasalnya Yamaha melakukan perubahan pada area CVT-nya.

Begitu juga dengan kaki-kaki X-Ride, lebih jangkung dan kokoh dari Soul GT. Sejatinya, rangka dan kaki-kaki X-Ride dikembangkan dari Soul GT. Jadi meski berbeda akan lebih mudah bila membandingkan dengan Soul GT. Mulai dari suspensi dengan dulu ya. Secara keseluruhan, sokbraker depan X-Ride jarak mainnya lebih  panjang 20 mm bila dibandingkan dengan Soul GT.

Lanjut ke belakang, sama seperti depan, panjang sokbraker belakang ini lebih tinggi 20 mm ketimbang Soul GT. Yang istimewa adalah jenis sokbraker belakang yang dipakai yaitu twin tube. Sedang Soul GT masih single tube. Pantes saja, ketika dipakai offroad ringan kaki-kaki standarnya masih mumpuni! (motor.otomotifnet.com) 

----------------------------------------



Untuk informasi regulasi dan pendaftaran Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race),
silahkan klik di sini.

Event yang digelar pada 9-10 November 2013 mendatang ini akan memacu adrenalin para penyuka kegiatan off road khususnya pemakai Yamaha X-Ride dan trail Yamaha. Hadiah jutaan Rupiah dan doorprize satu unit Toyota Etios Falco JX juga disiapkan untuk para pemberani!


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa