Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Fino dan Nouvo SX Edisi Real Madrid

billy - Selasa, 22 Oktober 2013 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Thailand - Di Thailand, desain warna sepeda motor sudah lebih berani. Bukan sekedar memasukan unsur MotoGP, tapi livery khas klub sepak bola pun berani disodorkan. Seperti Yamaha yang baru saja meluncurkan Fino dan Nouvo SX edisi khusus Real Madrid.

Yup, bisa dilihat! Warnanya terinspirasi dari seragam Real Madrid. Dominan putih dengan detail biru pada Yamaha Fino dan orange di Yamaha Nouvo SX. Logo klub asal Spanyol ini pun tidak luput untuk dipasangkan pada bodinya.

No caption
No credit
No caption


Jumlah penjualannya juga tidak banyak, Fino hanya dibuat 4.000 unit, sedang Nouvo SX disediakan 1.000 unit saja. Sebelumnya, di tahun 2011 Honda Thailand juga penah meluncurkan Scoopy dengan livery team sepak bola Liverpool dan Manchester United (Klik di sini) . Kedua motor ini juga dijual terbatas hanya 5.000 unit saja.

Sedang untuk spesifikasinya, tidak ada yang berubah. Finonya bukan seperti versi Indonesia, yang ini sudah fuel injcetion. Mesinnya serupa Mio J dengan SOHC 114 cc tapi mengusung injeksi bahan bakar YMJET-FI. Fitur seperti remote pada kunci kontak berpengaman magnetnya tetap dipasang.



Nouvo SX juga tidak ada perubahan. Mesinnya 124 cc dengan injeksi bahan bakar. Mesin ini konon serupa dengan sumber tenaga Xeon RC di Indonesia. Nouvo SX tetap menggunakan double suspension di belakang dan mengusung speedometer dan panel indikator digital.

Keren bro! Sayang tidak gak masuk Indonesia.. (motor.otomotifnet.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa