Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Deus ex Machina, Yamaha Gelar Slidetober Fest

billy - Senin, 14 Oktober 2013 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Canggu
- Akhir pekan lalu (12-13/10) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut mensupport "Slidetober Fest" fdi Canggu, Bali. Gelaran bertaraf internasional ini merupakan kerjasama dengan bengkel modifikasi motor Deus ex Machina Indonesia.

Sebelumnya sudah dua kali Slidetober Fest diadakan di Bali juga. Namun baru kali ini ada sesi khusus Moto-X dengan Scorpio Z untuk fun. Dua tahun sebelumnya hanya ada aktivitas surfing, karena itu gelaran di tahun 2013 ini dibagi dua hari, Sabtu 12 Oktober Moto-X, Minggu 13 Oktober surfing.

Slidetober Fest sekaligus mengisi weekend panjang ini dengan gathering buat pecinta modifikator Scorpio Z di Indonesia dan negara-negara lainnya.

Khususnya perwakilan dari Deus ex Machina Deus Belanda, Portugal, Italia, Amerika, Australia, Jepang, Korea. Scorpio Z modifikasi ala Deus ex Machina Indonesia telah mendunia dan memang untuk market modifnya di Bali didominasi orang asing.

Sabtu, dibuka Yamaha dengan turing bersama 20 perwakian klub dan komunitas V-Ixion Bali dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), memeriahkan acara “saudaranya” Scorpio Z.

Start dari Yamaha DDS Bali Jalan Diponegoro menuju sirkuit dekat Pantai Kedungu, Tabanan dimana Moto-X digeber oleh pecinta modifikasi Scorpio Z ala Deus ex Machina Indonesia.

"Harapan kami dengan event ini agar lebih memperkuat imej motor sport Yamaha khususnya Scorpio Z. Apalagi di Bali, Scorpio juga telah mendunia dimana digunakan oleh pecintanya dari berbagai negara," ujar Eko Prabowo, General Manager Promosi and Development PT YIMM.


Sementara di hari Minggu diadakan surfing di Echo Beach, Canggu. Kompetisi surfing ini terbuka bagi umum dan Scorpio Z ikut surfing juga. Bukan dalam arti sebenarnya, tapi masih dengan suasana berbau Scorpio Z dimana motornya dipajang di pantai dan pengguna Scorpio Z yang ikut motocross Sabtu, lanjut surfing juga. Komunitas klub Byson Bali dan daerah lain dari YRFI, juga bergabung saat event surfing ini. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa