Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Yamaha Sosialisasi Sistem Fuel Injection di 1.000 Bengkel Umum

Dimas Pradopo - Kamis, 10 Oktober 2013 | 12:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Belakangan ini, teknologi injeksi sudah bukan barang langka lagi di sepeda motor, namun masih banyak yang belum mengenalnya lebih dekat, termasuk mekanik bengkel umum.

Hal ini disadari Yamaha  yang terus menyosialisasikan teknologi Fuel Injection (FI) dengan mengadakan seminar dan kontes mekanik buat bengkel-bengkel umum di seluruh Indonesia.

Dimulai di Bogor pekan lalu, yang merupakan bagian dari program sosialisasi FI Yamaha di 1.000 bengkel umum pada Oktober hingga akhir tahun ini. Yamaha memberikan pelatihan dengan aktivitas seminar injeksi dan kontes bengkel umum.

Dalam seminar dijelaskan tentang teknologi FI dan FI diagnostic tools. Sedangkan kontes bengkel umum mencakup praktek FI tools dan service kendaraan injeksi.

"Pelatihan di 1.000 bengkel umum tentang Yamaha injeksi ini merupakan bagian dari edukasi dan pelatihan bagi masyarakat. Serta memperkenalkan teknologi FI Yamaha yang terkenal mudah dan murah perawatannya  dibandingkan pesaingnya. Ini juga merupakan bagian dari dukungan penyebaran after sales Yamaha untuk teknologi FI," ujar M.Abidin, General Manager Service and Motorsport Yamaha Indonesia.

Untuk diketahui, Yamaha Indonesia telah meluncurkan 8 motor injeksi yaitu V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, Jupiter Z1 dan teranyar adalah Force. (motor.otomotifnet.com) 



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa