Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha FZ6R 2014, Tampil Lebih Sporty!

billy - Selasa, 24 September 2013 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat - Tak banyak perubahan untuk Yamaha FZ6R di tahun 2014. Mengakali minimnya penyegaran teknis, Yamaha berinisiatif memberikan kesan sporty pada moge tanggung ini. Cara lewat kelir dan grafis striping yang lebih rame.

Di Amerika Serikat, Yamaha menyodorkan dua desain baru, paling menarik ada di varian berwarna merah ini. Kombinasi warna merahnya ada di tangki, fairing bagian depan dan sepatbor depan. Oiya, rangkanya juga merah. Tapi karena dipadu warna putih dan hitam, jadi terlihat bersemangat kan!

No caption
No credit
No caption

Makin sporty, angka 6 di fairing bagian samping terlihat mencolok. Angka ini menandakan kapasitas mesinnya yang 600cc. Sedang pilihan warna yang lain adalah hitam gelap, tapi elegan karena kaki-kakinya diberi sentuhan warna silver seperti tabung sokbraker depan dan lis bibir pelek.

Sedang spesifikasi teknisnya tidak ada yang berubah. Mesinnya tetap 4 silinder segaris 600 cc dengan karakter mesin over bore. Transmisinya 6 speed dan sudah fuel injection.



Kaki-kakinya juga tetap mengusung sokbraker depan teleskopik, sedang yang belakang monoshock dan dikawal disk brake di kedua roda, khusus yang depan ada dua kanan dan kiri. Masing-masing ukurannya 298 mm dan 245 mm. 

Di Amerika Serikat, motor ini dijual 7.790 US Dollar atau Rp 88,3 jutaan untuk yang warna hitam. Sedang yang merah-putih dilepas 7.890 US Dollar atau 89,4 jutaan. Keduanya mulai dipasarkan bulan September 2013 ini.

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa