Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen dan Bengkel AHASS Donasikan Rp 1,2 Milyar Untuk Zakat

billy - Rabu, 18 September 2013 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jaringan bengkel resmi Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) bersama jaringan main dealer Honda menyalurkan donasi sebesar Rp1,2 miliar kepada badan zakat dan panti asuhan sebagai rangkaian program Derma Ramadhan yang telah dilaksanakan pada bulan suci lalu.

Dana ini diperoleh dari uang Rp 1.000, yang disisihkan dari setiap pendapatan yang didapat dari layanan perawatan, perbaikan motor atau ganti oli yang dilakukan konsumen di AHASS. Program ini digelar mulai 1-31 Juli 2013.

Di bawah koordinasi jaringan main dealer Honda, tercatat sebanyak 1.879.570 konsumen setia Honda dari 11 kabupaten di sepanjang pulau Jawa dan Lampung berpartisipasi dalam program ini dengan mendatangi 2.125 AHASS di lokasi terdekat.

General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) Wedijanto Widarso menyatakan program Derma Ramadhan ini merupakan salah satu upaya perusahaan dan jaringan main dealer untuk menjaga semangat berbagi dengan konsumen melalui jaringan AHASS.

“Semangat berbagi ini harus terus kita jaga. Sebenarnya dana yang tersalurkan melebihi dari dana yang terkumpul karena ada beberapa AHASS yang secara antusias langsung menyalurkan dananya kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitarnya,” ungkapnya.

Saat ini, PT AHM merupakan produsen motor yang memiliki bengkel resmi terbanyak dan terlengkap yaitu 3.663 AHASS dengan 17.300 mekanik terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa