Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Cuma Tambah Injeksi, Honda Juga Ubahan Desain Bodi

billy - Rabu, 18 September 2013 | 12:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memang sudah mengakui tidak ada model baru sampai akhir tahun 2013 ini. Tapi jangan khawatir, di 2014 akan banyak yang muncul. Tentunya sesuai dengan rencana Honda menginjeksikan semua line up sepeda motornya.

Selain memberikan injeksi bahan bakar PGM-FI, PT AHM juga punya rencana lain. Yaitu melakukan penyegaran pada desainnya. "Tentu enggak cuma injeksi saja, tapi sedikit banyak ada perubahan pada desain juga," ungkap narasumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Yup! Kalau dirinci, Honda memang sedang menyiapkan matik injeksi baru. Jika saat ini cuma tinggal Vario CW yang belum diinjeksikan, bisa jadi versi injeksinya akan hadir dengan perubahan desain bodi. Begitu juga dengan varian sport dan bebeknya.

Honda pun punya beberapa kejutan untuk menggantikan New MegaPro dan Tiger 2000. Bahkan kabarnya, khusus untuk Tiger 2000 akan lebih radikal. Bebek Honda yang belum injeksi ada beberapa seperti Revo series dan Blade.

Jadi enggak sabar kan! (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa