Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Tegaskan Semua Motornya Sudah Injeksi di Tahun 2015

Dimas Pradopo - Senin, 16 September 2013 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Bandung - Komitmen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk melengkapi produk mereka dengan sistem injeksi terbilang serius. Bahkan dalam jangka waktu dua tahun ke depan, Yamaha menegaskan siap menghadirkan semua produk dengan sistem injeksi.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Marketing Communication & Community Development PT YIMM, Eko Prabowo pada Sabtu (14/9). “Paling lambat tahun 2015, semua motor Yamaha sudah injeksi,” urainya saat ditemui di Bandung disela acara Pesta Semakin di Depan.

Menurutnya, selain sebagai kebutuhan dalam menjaga lingkungan, aplikasi injeksi juga untuk mengikuti regulasi emisi yang kabarnya akan ditingkatkan jadi Euro3 di tahun tersebut.

Saat ini, hampir semua varian Yamaha Indonesia sudah mengaplikasi sistem injeksi. Mulai dari bebek low end, matik hingga sport. Seperti New V-Ixion, Mio J, Mio GT, Soul GT, Xeon RC hingga bebek Jupiter Z1 dan Force.

Sedangkan model-model yang sampai saat ini masih setia dengan piranti karburator adalah Jupiter MX, Scorpio Z, Byson dan Mio Fino. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa