Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru Yamaha YZF-R1 dan YZF-R6, Lebih Segar!

billy - Rabu, 11 September 2013 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat - Tidak ada ubahan signifikan pada dua moge sportnya, YZF-R1 dan YZF-R6 membuat Yamaha putar otak agar tampilan motornya tetap menarik. Caranya, dengan menyematkan warna dan grafis baru. Yuk lihat tampang YZF-R1 dan YZF-R6 khusus untuk pasar Amerika Serikat ini.

YZF-R1 tetap mengusung mesin 998cc DOHC dengan 16 klep titanium. Crossplane crankshaft technology layaknya MotoGP juga masih jadi andalan motor yang dilengkapi dengan 7 tingkat pilihan traction control juga dua pilihan mode berkendara, full power dan yang lebih lembut akselerasinya.

Yamaha Hydraluic System Japan (YHSJ) juga disematkan pada motor ini. Sokbraker depannya pakai upside down 43mm fully adjustable dengan tabung kanan-kiri beda fungsi. Kanan untuk mengatur compression damping, sedang yang kiri khusus rebound damping.

Nah, moge superbike ini hadir dalam tiga pilihan warna. Hitam dof dan merah maroon tampak elegan. List warna gold di beberapa bagian membuatnya makin mewah. Untuk yang suka kelir sporty, juga ada pilihan warna biru-putih dengan grafis kotak-kotak khas Yamaha.


Sedang YZF-R6, mesinnya tetap 599cc. Motor yang jadi andalan Yamaha di balap supersport ini juga punya tiga pilihan warna. Pilihan warna hitam dof-nya dan biru-putih mirip YZF-R1, tapi yang mewah lebih meriah.

Skema warna merahnya masih dipadu dengan warna putih di beberapa bagian seperti fairing dan bodi belakang. Grafis bertuliskan R6 di bodi samping juga nampak mencolok. Gimana keren gak bro? (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa