Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Hari Pelanggan, Yamaha Manjakan Konsumen

billy - Selasa, 10 September 2013 | 09:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Yamaha merayakan Hari Pelanggan 2013 dengan mengajak 54 konsumen wisata kuliner ke Lembang, Bandung, Minggu (8/9). ”Konsumen diajak jalan-jalan dengan Yamaha shopping dan makan-makan," buka Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Ini bentuk apresiasi dan terima kasih atas loyalitas dan dukungan konsumen terhadap Yamaha. Dan agar terjalin kedekatan yang lebih erat antara konsumen dengan Yamaha,” sambungnya.

Sebelumnya, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Kamis lalu (4/9), Yamaha juga merayakannya bersama konsumen. Temanya "Yamaha Customer Day 2013 - Terima Kasih Pelanggan Yamaha" dengan beragam aktifitas.

Untuk konsumen yang datang ke jaringan bengkel resmi Yamaha diberikan gift Yamalube Carbon Cleaner dan flyer “Selamat Hari Pelanggan Yamaha”. Untuk pengguna motor Yamaha yang ditemui di jalan raya diberikan Yamalube Carbon Cleaner. Untuk kegiatan ini, petinggi Yamaha (Board of Management) juga turun langsung menemui konsumen dan memberikan suvenir helm spesial Yamaha. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa