Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan Dua Pilihan Scoopy FI Warna Biru

billy - Minggu, 8 September 2013 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna biru untuk skutik retronya Honda Scoopy–FI. Penambahan warna baru ini memberikan pilihan yang lebih beragam. Berdasarkan riset yang dilakukan Honda, warna biru menjadi warna paling disukai generasi muda untuk melengkapi rangkaian warna-warna Scoopy-FI.

Warna biru ini diaplikasikan pada kedua konsep Honda Scoopy-FI, yaitu Sporty dan Stylish. Selain penambahan warna baru, PT AHM tetap mempertahankan warna yang ada sehingga saat ini Honda Scoopy-FI memiliki 7 pilihan warna. Model ini tetap mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan Honda Scoopy-FI mendapat penerimaan yang positif dari masyarakat karena desainnya menarik, berteknologi tinggi, ekonomis dan nyaman dikendarai.

“Sejak Honda Scoopy diluncurkan, kami tertantang untuk terus dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. Oleh karena itu, kami optimis warna baru pada model ini dapat menjawab kebutuhan tersebut,” ungkapnya dalam press realese yang diterima redaksi.


Sedang untuk desain tidak ada yang berubah. Tetap sama dan mempertahankan projector headlight yang merupakan ciri khasnya. Mesinnya masih 110cc PGM-FI yang konsumsi bahan bakarnya diklaim mampu mencapai 56 km/liter atau lebih hemat 26 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40) dan sesuai dengan standar emisi EURO2.

Honda Scoopy FI ini juga dibekali dengan bagasi baru terluas di kelasnya yang berukuran enam kali lebih besar dari generasi sebelumnya atau sebesar 15,4 liter dan mampu menyimpan helm Scoopy standar pabrik. Model ini juga dilengkapi dengan tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, fitur yang sama seperti yang diaplikasikan pada skutik premium Honda PCX dan skutik kelas atas Honda Vario Techno 125 PGMFI.

Sedang fitur yang lain seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock  yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Honda Scoopy-FI dipasarkan dengan harga sebesar Rp 14.250.000,- (on the road Jakarta). Varian Sporty dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Urban Blue, Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 4 pilihan warna yaitu Uptown Blue, Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa