Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Detail Penampilan Yamaha YS150 Fazer BlueFlex

billy - Rabu, 4 September 2013 | 14:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sebelumnya sudah dibeberkan langkah Yamaha Brazil yang dengan percaya diri memasarkan Yamaha YS150 Fazer BlueFlex. Motor sport 150 cc ini sanggup minum tiga jenis bahan bakar. Yaitu bensin (minyak bumi), ethanol (nabati) dan mixture yang merupakan campuran bensin dan ethanol.

Yuk lihat lebih dekat, spesifikasinya menggunakan mesin 149,3 cc yang masih berkonstruksi kepala silinder SOHC. Mesin ini satu silinder berpendingin udara ini memiliki ratio kompresi 9,56:1 dan sudah dilengkapi dengan fuel injection.

Tenanganya diklaim mencapai 12,2 hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 1,28 Nm di 5.500 rpm. Transmisinya 5 percepatan. Fitunya sederhana saja. Meski desain dan dimensinya mirip-mirip Honda Verza 150, tapi panel indikatornya lebih lengkap. Mengkobinasikan analog dan digital.

Sedang untuk kaki-kakinya masih menggunakan dual shock di roda belakang. Ukuran bannya bukan 17 inci, tapi 18 inci. Yang depan pakai ukuran 2.75-18, sedang yang belakang lebih besar 100/80-18. Kembangan ban tubeless yang digunakan pada motor ini juga memiliki alur yang unik. Keren ya!

Motor ini dijual dalam dua tipe berbeda. SED dan ED, bedanya hanya pada striping. Varian SED lebih mewah dan sudah dilengkapi dengan standar tengah.

Di Brazil, Yamaha mengharapkan dapat menjual motor ini sebanyak 74 ribu unit dalam setahun. Sedang harga jualnya dilepas 7.850 Real Brazil atau setara dengan Rp 36 jutaan.

Untuk desain, silahkan lihat sendiri foto-foto berikut ini. Mana lebih keren kalau dibandingkan dengan Verza 150..??? (motor.otomotifnet.com) 


No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa