Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio Raih Penghargaan Paling Disuka Wanita

billy - Senin, 2 September 2013 | 08:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha kembali meraih penghargaan Kartini Choice Brand Award. Kali ini adalah untuk yang ketiga kalinya secara beruntun dari tahun 2011 sampai 2013. Penghargaan tersebut diberikan untuk Mio di kategori motor matik.

”Tahun ini terasa istimewa karena bukti pengakuan dari award ini terhadap kualitas Mio diberikan di 10 tahun lahirnya legenda motor matik Indonesia itu. Dalam perjalanan satu dekade, sejak 2003 hingga Juli 2013, Mio telah terjual lebih dari tujuh unit. Kedigdayaan Mio saat ini ditopang varian-varian barunya seperti Mio J dan Mio GT yang menjadi motor terlaris Yamaha,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Indonesia Manufacturing (YIMM).

Sebagai pionir yang sebelumnya diawali dengan Nouvo, Yamaha telah memberikan kontribusi terpenting di pasar motor Indonesia. Sampai masyarakat mengenal Mio adalah matik, matik adalah Mio. Sedalam itu kesan si Cantik, makna kata Mio.

Di awal kemunculannya, Mio dikenal sebagai motor wanita. Identifikasi Mio dengan wanita lambat laun surut di 2006 setelah Yamaha merilis Mio Soul. Varian ini lebih mengerti kaum Adam dan mendukung hegemoni Yamaha di segmen matik.

Tahun ini dengan penghargaan Kartini Choice Brand Award, menjadi tolok ukur bagi konsumen mengenai merek-merek terbaik yang saat ini tersedia di pasar. Penilaian wanita dianggap jadi tolok ukur karena hampir semua produk kebutuhan sehari-hari, keputusan belinya ada di tangan wanita. Sementara lelaki umumnya cenderung sebagai pengguna saja. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa