Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Raih Dua Penghargaan, Paling Banyak Dibicarakan dan Disukai Wanita

billy - Senin, 2 September 2013 | 07:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Honda kembali dinobatkan sebagai merek sepeda motor yang paling banyak dibicarakan dan direkomendasikan masyarakat setelah berhasil meraih penghargaan Word of Mouth Marketing (WOMM) 2013. Penghargaan WOMM 2013 untuk merek-merek yang paling banyak dibicarakan ini diberikan kepada PT Astra Honda Motor (AHM) untuk ketiga kalinya sejak tahun 2011.

Di setiap segmen, berhasil meraih penghargaan ini. Di segmen sepeda motor bebek, Honda Supra terbukti mampu memikat hati dan menjadi yang paling sering dibicarakan. Hal yang sama terjadi pada Honda Vario pada kategori sepeda motor matik, dan Honda Tiger pada kategori sepeda motor sport.

Pada penyerahan penghargaan ini dilakukan di Hotel Grand Melia, Jakarta (29/08), Head of Corporate Communication PT AHM Kristanto mengatakan perusahaan menyadari konsumen semakin kritis dan mudah bicara tentang suatu produk. Pengalaman dan rekomendasi orang lain dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli produk.

“Pada era keterbukaan informasi yang luas seperti saat ini, kekuatan opini masyarakat dapat mempengaruhi sikap konsumen kami. Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti tingginya kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk kami. Terima kasih atas kepercayaannya. Kami akan terus berikan produk dan layanan terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Penghargaan WOMM ini dirilis setelah dilakukan survei terhadap 1.793 responden selama April-Juni 2013 di 7 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Denpasar. Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek yang memperoleh angka WOMM Index tertinggi, yaitu perpaduan antara variabel Word of Mouth (WOM) dan Social Networking (SN).
 
Selain menjadi sepeda motor yang paling sering dibicarakan, sepeda motor Honda juga menjadi pilihan terbaik wanita Indonesia dalam Choice Brand Award 2013. Penghargaan yang mewakili wanita Indonesia ini menobatkan sepeda motor non matik Honda sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan pribadi maupun keluarga.

“Terima kasih kepada wanita Indonesia yang memilih sepeda motor Honda dalam menemani aktifitasnya serta keluarga. Penghargaan ini menginspirasikan kami untuk terus menciptakan produk dan layanan yang berkualitas, sesuai, dan nyaman untuk para Kartini Indonesia,” ujarnya.

Choice Brand Award merupakan apresiasi terhadap merk pilihan wanita Indonesia berdasarkan hasil survey terhadap 1.000 wanita di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Dua elemen utama penilaian adalah sebagai merek yang paling sering digunakan dan kecenderungan responden apakah masih akan tetap paling sering menggunakan merek tersebut di masa depan.  (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa