Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru! Yamaha YS150 Fazer BlueFlex, Bisa Minum Etanol

billy - Jumat, 30 Agustus 2013 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebelumnya Yamaha di Brazil sudah meluncurkan YS 250 Fazer BlueFlex, motor sport yang bisa minum tiga jenis bahan bakar. Yaitu bensin (minyak bumi), ethanol (nabati) dan mixture yang merupakan campuran bensin dan ethanol. .

Nah, kini hadir versi murahnya! Yamaha YS150 Fazer BlueFlex. Kapasitas mesinnya lebih kecil, cuma 150 cc tapi sudah mengusung injeksi bahan bakar dan masih menggunakan pendingin udara. Meski begitu, spesifikasi yang sederhana ini diyakini mampu bersaing di tengah sengitnya persaingan pasar motor sport 150 cc di Brazil.

Yamaha juga membekali motor barunya ini dengan desain yang menarik, ramping dan simpel! Bagian tangki, shourld hingga buntutnya mirip sang kakak YS 250 Fazer BlueFlex. Cuma dimensinya lebih kecil dan masih mengusung suspensi ganda di bagian belakang.

Di Brazil, Yamaha mengharapkan dapat menjual motor ini sebanyak 74 ribu unit dalam setahun. Sedang harga jualnya dilepas 7.850 Real Brazil atau setara dengan Rp 36 jutaan.

Wah, kok mahal bro! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa