Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sampai Akhir Tahun Yamaha Tidak Tambah Model Baru!

billy - Sabtu, 24 Agustus 2013 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Setelah meluncurkan bebek injeksi Yamaha Force, habis sudah amunisi motor baru Yamaha di Indonesia untuk tahun 2013 ini. Hal ini diakui General Manager Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo.

"Sampe akhir tahun kosong. Tidak ada ada penambahan produk," ungkapnya optimis penjualan Yamaha di Indonesia tahun ini bisa tetap baik. Produk unggulan dengan fitur fuel injection jadi salah satu kekuatan Yamaha di pasar.

Beberapa model baru Yamaha yang meluncur tahun ini diantaranya adalah Mio GT, Xeon RC hingga X-Ride dan bebek Vega RR dan Force. Juga meluncurkan Yamaha MotoGP Edition. Totalnya Yamaha kini memiliki 14 model yang dipasarkan di tanah air.

"Kita fokus jualan saja," ungkap pria ramah ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa