Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan FZ-S dan Fazer Limited Edition di India

billy - Selasa, 13 Agustus 2013 | 13:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sama seperti di Indonesia, Yamaha di India juga selalu rutin melakukan penyegaran warna pada line up sepeda motor yang dipasarkannya. Tapi kali ini sedikit berbeda, untuk tipe FZ-S dan Fazer diberi warna khusus sebagai varian limited edition.

Yup.. Motor ini ada versi lain dari Yamaha Byson di Indonesia, jadi jangan heran kalau secara desain mirip-mirip. Tapi urusan warna, varian limiter edition ini dibuat lebih mencolok dengan tema "all new battle green color". Sekilas warna hijau tuanya mirip kendaraan perang.

Begitu juga dengan striping garis-garis tegas di tangki dan half fairing membuatnya terlihat lebih sangat. Di showroom Delhi, India, FZ-S ini dilepas 74.385 Rupee atau sekitar Rp 12,5 jutaan sedang Fazer yang pakai fairing setengah telanjang dijual 79.485 Rupee atau Rp 13,4 jutaan.

Di Indonesia memang tidak dipasarkan desain warna seperti ini, tapi buat yang mau merasakan sensasi grafis serupa, desain ini bisa jadi inspirasi modifikasi! (motorplus-online.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa