Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Dazz, TVS Siap Lepas Dua Skutik Lagi

Dimas Pradopo - Rabu, 24 Juli 2013 | 14:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Berkembangnya pasar motor matik di Indonesia dilihat sebagai peluang bagi PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) untuk melepas motor skutik pertamanya yaitu TVS Dazz. Tak hanya itu, TVS bahkan telah mempersiapkan dua skutik lagi lho!

Hal tersebut diungkap langsung oleh President Director PT TVS-MCI, Ananda Krishna. "Setelah Dazz, akan ada dua motor matik lagi dari kami," katanya saat ditemui di pabrik TVS yang berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta City, Karawang, Jawa Barat (23/7).

Saat ditanya tentang nama, Krishna memang tidak mengungkapnya dengan jelas. "Yang pasti ada satu produk di akhir tahun ini dan satu produk lagi pada bulan April tahun 2014," tambahnya.

Melalui TVS Dazz, pria asli India ini menjelaskan kalau saat ini TVS telah mampu mengembangkan divisi R&D-nya sehingga berhasil memproduksi produk yang stylish, kuat dan tangguh.

"Dan kami akan terus menghasilkan produk-produk terbaik yang bisa memberi nilai tambah untuk konsumen,"yakin Krishna lagi. Karenanya TVS merasa optimis bisa memasarkan produknya seperti TVS Dazz secara luas. (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa