Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karburator Justru Jadi Keunggulan TVS Dazz!

toncil - Selasa, 23 Juli 2013 | 19:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Di tengah eforia sepeda motor matik berteknologi injeksi bahan bakar, TVS Dazz justru hadir dengan teknologi konvensional. Masih mengusung kaburator, tapi justru ini lah yang diklaim sebagai keunggulan!

Tentunya hal ini sesuai dengan target konsumen TVS yang menyasar daerah pinggiran kota dan kota-kota kecil.

"Pertama adalah karena hasil survey yang kami lakukan. Bengkel umum yang ada di desa masih belum memiliki special tools khusus injeksi," buka Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI).

"Pebengkel kecil ini malah minta agar produk baru kami bukan injeksi. Biar kami bisa hidup dari melakukan service dan perawatan kata mereka," lanjutnya panjang lebar.

"Dan yang kedua, kualitas bensin di negara kita belom cocok untuk injeksi. Kalau ada yang mogok, bukan salah teknologinya, tapi bensinnya yang belum cocok," lanjutnya.

Dengan kesederhanaan ini, pihak TVS yakin motornya bisa diterima konsumen karena lebih mudah dan murah dalam perawatan.

TVS Dazz ini dibanderol seharga Rp 9,99 juta on the road Jakarta mengusung mesin 110 cc dan beragam fitur unggulan. Seperti charger handphone yang terletak di bawah setang kiri dekat kunci kontak.

Lainnya, adalah fitur parking brake lock atau pengunci rem. Tangki bahan bakar juga paling besar yaitu 5,3 liter dan menggunakan ban tubeless. (motorplus-online.com)


Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa