Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Bebek Yamaha Meningkat Berkat Vega RR

billy - Jumat, 12 Juli 2013 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada bulan Juni 2013, penjualan bebek Yamaha menyumbang 45.575 unit. Angka ini meningkat dari bulan sebelumnya yang hanya 39.764 unit di bulan Mei. Peningkatan terbesar disumbang oleh Vega ZR New dan Vega RR yang jumlahnya mencapai 14.834 unit

”Meskipun kategori bebek kalah populer ketimbang matik, namun buktinya peminatnya masih ada. Peluang pasar ini yang masih bisa dimanfaatkan,” papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam press realese yang diterima redaksi.

Sementara dari kategori matik, Yamaha mampu menjual 129.886 unit di bulan Juni. Matik anyar, Yamaha X-Ride terdistribusi hingga 13.545 unit atau naik 59 persen dibandingkan Mei. Sedang Mio GT menjadi matik Yamaha paling laris di bulan Juni dengan total distribusi 36.964 unit. Yamaha Soul GT terjual 28.661 unit, sedangkan Mio J mencapai 34.490 unit.       

Untuk segmen sport, Yamaha masih menguasai pasar setelah berhasil melego 39.937 unit di Juni. New V-Ixion mencapai 35.621 unit, Byson terjual 3.897 unit dan Scorpio 419 unit. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa