Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produksi Sudah 35 Ribu Unit, Yamaha New V-Ixion Masih Inden!

billy - Kamis, 27 Juni 2013 | 15:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Meski telah diproduksi dan didistribusikan hingga 35 ribu unit perbulan, Yamaha New V-Ixion ternyata tetap inden. Hal ini diungkapkan Sutarya, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Ya, Yamaha New V-Ixion sudah 35 ribu perbulan. Tapi masih kurang, jadi beberapa daerah masih inden," beber pria ramah ini. Lebih jauh Sutarya mengakui bahwa penetrasi pasar pada model sport ini cukup tinggi dan tetap menjadikan V-Ixion sebagai motor sport terlaris di Indonesia.

Sejak awal tahun 2013, New V-Ixion yang dijual Rp 22,8 jutaan on the road Jakarta ini sudah terjual hingga 147487 unit. Paling tinggi penjualan ada di bulan Mei 2013 dimana jumlahnya mencapai 35.273 unit. Jumlah ini terus meningkat seiring makin dikuranginya penjualan V-Ixion lama.

Motor ini mengusung mesin SOHC 4 klep berpendingin cair dan memiliki 5 percepatan transmisi. Yang berbeda adalah sistem injeksi yang total baru dari model sebelumnya. Kaki-kakinya pun lebih kekar dengan pelek depan lebar 2,15 inci dan ban 90/80-17. Sedang yang belakang peleknya lebar 3,5 inci dikawal ban 120/80-17. (motorplus-online.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa