Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tantangan Launching Yamaha Force Berhadiah Motor!

billy - Sabtu, 22 Juni 2013 | 19:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Peluncuran secara nasional motor bebek baru Yamaha Force ditandai dengan uji ketangguhan yang ditujukan bagi masyarakat Tegal dan sekitarnya. Pemenangnya pun berhak atas hadiah utama Yamaha Force!

Masyarakat Tegal, Slawi dan sekitarnya berkesempatan menyaksikan launching Force, sekaligus menjadi bagian dari aktivitas event ini yaitu "Force Challenge" atau Tantangan Yamaha Force 10 Menit di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Tegal, hari ini (22/6).

Peserta yang terdiri dari 2 orang (satu tim) akan dihadapkan pada tantangan yang dijalani di posko-posko Tantangan Force. Setiap tim harus melewati dan mengikuti 5 challenge di setiap posko untuk menyelesaikan Tantangan Force yang dinilai berdasarkan akumulasi penilaian dan kecepatan waktu.

Tantangan Force merupakan suguhan utama di launching Force ini. Target peserta di hari pertama 150 tim dan hari kedua 120 tim. Satu tim terdiri dari 2 orang, masing-masing tim menggunakan 1 motor ke tiap posko.

Ada lima posko yang masing-masing punya satu tantangan - Posko 1 Force Challenge - Tukar ban depan, Posko 2 Force Challenge - Jungkat-jangkit, Posko 3 Force Challenge - Tong tidur, Posko 4 Force Challenge - Shoot on goal, Posko 5 Force Challenge - Angkut paling banyak.

Setiap menyelesaikan satu posko challenge setiap tim akan diberikan satu huruf dari 5 huruf: F, O, R, C, dan E dan nilai penuh 10 poin jika menyelesaikan tantangan di tiap posko dalam waktu maksimal 2 menit maksimal.

Finish ditandai dengan menempelkan lengkap semua huruf dari setiap posko di finish board dalam waktu maksimal 10 menit. Pemenang dari lomba ini akan mendapatkan hadiah utama 2 unit motor Force untuk pemenang 1 dan 2, serta 1 unit Vega RR untuk pemenang 3.

"Tegal menjadi tempat dari peluncuran Yamaha Force secara nasional. Dan, konsep ini juga akan dipakai pada peluncuran Force di kota-kota lainnya," kata Eko Prabowo, Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication Yamaha Indonesia..

Selain Force Challenge, peluncuran Force di kota Bahari ini juga diramaikan oleh kegiatan lain seperti dance competition dan juga penampilan salah satu band papan atas Tanah Air, Wali. (motorplus-online.com)



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa