Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Tetap, Yamaha Fino Batik Dijual Dalam 3 Pilihan Warna

billy - Senin, 20 Mei 2013 | 14:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Edisi khusus Yamaha Fino "I Love Indonesia" ini memainkan grafis Indonesian ethnic style, bermotif Sulur yang maknanya kehidupan yang tumbuh dan meningkat.

Aliran motif Sulur yang biasanya terdapat pada barang kerajinan Tanah Jawa seperti batik, gamelan, kebaya, mahkota, ukiran.

Yamaha seperti sedang membuat lukisan yang ditumpahkan pada kanvas di bagian-bagian strategis motor. Pada cover bodi belakang dan leg shield cover bodi depan bertuliskan I Love Indonesia sehingga makin menampilkan ciri istimewanya Mio Fino baru ini.


Yamah Fino batik ini memang kental nuansa budaya tanah Jawa yang diabadikan dalam tiga pilihan warna. Yaitu "hitam srikandi" yang mewakili pesona langit malam penuh bintang (hitam kombinasi pink).

Lalu ada "putih kencana" ibarat air yang suci dan murni (putih kombinasi ungu) dan "cokelat soga" melambangkan bumi yang subur dan makmur (cokelat kombinasi putih).

Untuk fitur, mesin dan harga tidak berubah. Skutik retro modern ini memikiki spesifikasi tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 rpm.

Harga Mio Fino Batik Rp 13,6 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa