Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Baru Yamaha Fazer YS 250, Tema Racing Blue Ala MotoGP

Dimas Pradopo - Jumat, 3 Mei 2013 | 12:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di Brazil, Yamaha Fazer YS250 generasi terakhir pertama diperkenalkan pada 2010 silam. Dalam perjalanannya, muncul varian Fazer YS 250 BlueFlex yang bisa menggunakan bahan bakar ethanol. Eh, ditahun ini ada satu lagi yang baru, yaitu Fazer YS 250 Racing Blue.

Dari namanya sudah ketahuan kalau ini adalah varian berlivery MotoGP. Kombinasi warna dasar biru dan grafis putih kotak-kotak khas YZR-M1 tunggangan Lorenzo membuatnya tampil sporty. Ternyata asik juga ya, motor sport naked diberi livery khas balap.

Buat bikers di Indonesia, desain ini bisa jadi inspirasi modifikasi Yamaha Scorpio Z yang secara desain mirip-mirip Fazer YS250. Bisa langsung dicat dengan teknik airbrush atau lebih simpel kalau pakai cutting sticker.



Balik lagi ke Fazer YS250 Racing Blue. Meski secara konsep lebih sporty tapi spesifikasinya tetap sama dengan varian standar. Mesinnya 1 silinder 250cc, masih SOHC 2 klep dengan power maksimum mencapai 21 dk pada 8000 rpm, dan memiliki torsi maksimal sebesar 2,10 kgf.m di 6.500 rpm.  

Di Brazil, motor ini dipasarkan dengan harga 11.630 Real Brazil atau setara dengan Rp 55,8 juta. Wow mahal juga ya! (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa