Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Yamaha X-Ride di Daerah, Kini Giliran Bekasi

Dimas Pradopo - Senin, 29 April 2013 | 16:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Peluncuran Yamaha X-Ride masih berlangsung di banyak daerah. Salah satunya dalam acara yang digelar hari Sabtu-Minggu (27-28/4) di Megamall Bekasi, Jawa Barat.

Dalam event ini Yamaha menyuguhkan beberapa kegiatan yang jadi tontonan pemacu adrenalin. Skaters, X-Ride freestyler, BMX freestylers dan Female DJ performance tampil menularkan karakter dan jiwa ekstrim X-Ride.

Street dance competition, band performance dan bintang utama panggung band Killing Me Inside ikut menggebrak peluncuran X-Ride kali ini.

”Lebih seru lagi, teknologi injeksi Yamaha diabadikan dalam turing Fuel Injection, diikuti 107 peserta. Mereka menunggangi motor-motor injeksi Yamaha yaitu V-Ixion, Xeon RC, Soul GT, Mio J Teen dan Jupiter Z1,” ucap Gerald Jonathan, koordinator Yamaha DDS 1 Jakarta.

Dalam event ini Yamaha juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) lewat bantuan dana untuk pembangunan empat Masjid/Mushola yaitu Masjid Al-Istiqomah, Masjid Jami Al-Barkah, Masjid At-Taqwa dan Musholah Al-Ahlaq. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa