Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Warna Baru Honda CBR150R di Thailand, Bakal Masuk Indonesia?

Dimas Pradopo - Selasa, 23 April 2013 | 13:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Sudah bukan hal baru, tiap tahun pasti ada penyegaran warna-warna baru untuk line up sepeda motor yang masih dipasarkan. Salah satunya CBR150R di Thailand yang tahun ini juga mendapatkan sentuhan warna anyar.

Totalnya ada tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih. Konsep pilihan warna dan striping tahun ini adalah "The Speed Hunter". Warna solidnya dipadukan dengan grafis tajam khas sepeda motor sport Honda.

No caption
No credit
No caption

Warna hitam pada bodinya dibubuhi dengan motif karbon. Khusus yang putih, nuansa tri color ala Honda juga kental terasa. Sedang untuk performa dan spesifikasinya tidak ada yang berubah.

Mesinnya tetap 1 silinder 150 cc DOHC dan sudah menggunakan injeksi bahan bakar. Sasisnya tetap mengusung deltabox yang kerap disebut dengan Pentagon Type dan mengusung ban lebar berukuran 130/80-17 di belakang.

Biasanya nih, bila CBR150R di Thailand dapat sentuhan warna baru, CBR150R di Indonesia juga akan mengikuti. Pasalnya CBR150R di tanah air dirakit dan didatangkan langsung dari Thailand. Kita tunggu saja, apa benar warna barunya akan dijual juga di Indonesia? (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa