Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow Yamaha Indonesia Siapkan Motor Berlivery MotoGP!

Dimas Pradopo - Jumat, 5 April 2013 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Kadang suka gemes juga melihat Yamaha di berbagai negara yang secara khusus memasarkan model berlivery MotoGP. Motor jalanan jadi lebih sporty dengan pilihan warna seperti ini.

Enggak usah jauh-jauh, negara tetangga seperti Malaysia memasarkan Lagenda atau kembaran Jupiter Z dengan livery MotoGP. Di Vietnam, Jupiter MX juga dilabur kelir yang sama.

Tapi tenang, ternyata ATPM Yamaha di Indonesia sudah punya rencana yang sama. Beberapa modelnya, akan segera diluncurkan dengan warna khas Yamaha M1 tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Mudah-mudah sesuai rencana diluncurkan tahun ini," ungkap sang narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sayangnya ketika dikonfirmasi lebih lanjut model apa saja yang akan disiapkan, pria ramah ini masih enggak menjelaskan secara detail.

"Tunggu saja," ungkapnya beberapa waktu lalu. Oke deh, kami tunggu..! (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa