Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

9 Pilihan Warna Yamaha Fino Injeksi, Desain Baru Makin Meriah!

Dimas Pradopo - Senin, 25 Maret 2013 | 12:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Thai Yamaha Motor Co., Ltd akhirnya resmi memperkenalkan Fino terbaru. Matik retro yang pertama kali diperkenalkan pertama kali pada 2006 silam ini mendapatkan banyak perubahan. Bahkan Yamaha mengklaimnya sebagai All New Fino.

Rangka dan mesin baru juga desain yang benar-benar anyar. Pada bagian bodi, paling mencolok adalah bentuk lampu utamannya yang tidak lagi bulat, tapi mengusung konsep "diamond shape" atau lekukan yang seperti berlian. Ditambah lagi desain lampu sein di bodi depan yang juga dibuat lebih memanjang.

Mesinnya sudah 115 cc atau serupa dengan mesin yang diusung Mio J, lengkap dengan teknologi injeksi bahan bakar YMJET-FI nya. Dengan teknologi baru ini, Yamaha lewat press realese-nya menyebutkan jika Fino anyar lebih minim getaran dan mudah dinyalakan.

Fitur baru “answer-back” yang kemarin sempat jadi pertanyaan pada artikel sebelumnya (klik di sini) , ternyata adalah sistem alarm yang menjadikan anak kuncinya sebagai remote kontrol multifungsi. Fitur ini diklaim pertama untuk matik bermesin kecil di Asean.

Di Thailand, motor yang akan diproduksi 240 ribu unit ini dipasarkan dalam 9 pilihan warna. Asik kan!

Kapan nih masuk Indonesia? (motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa