Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebak Harga Yamaha X-Ride, Ada Diantara Xeon RC dan Soul GT

Dimas Pradopo - Minggu, 24 Maret 2013 | 18:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Yuk tebak-tebakan, berapa harga yang akan diberikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk matik anyar Yamaha X-Ride nya. Kabarnya harga motor ini akan berada diantara Xeon RC dan Soul GT.

Bocoran dari Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development PT YIMM harganya ada di kisaran Rp 14 jutaan.

Benar juga sih, Soul GT dipasarkan dengan harga Rp 14,2 juta. Sedang Xeon RC dilepas PT YIMM dengan harga Rp 15,1 juta. Semuanya on the road Jakarta.

Nah, tebakannya tinggal Rp 14 juta koma berapa nih? Rp 14,5 juta kemahalan gak bro? Atau ada tebakan lain? Silahkan tebak lalu kita buktikan sama-sama saat launching 27-28 Maret mendatang.

Yamaha X-Ride ini kabarnya akan mengusung mesin yang sama seperti yang digunakan pada Mio J, Mio GT dan Soul GT. Yaitu mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas ruang bakar 113 cc.

Juga telah mengaplikasi teknologi injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang membuatnya jadi ramah lingkungan sekaligus hemat bahan bakar.

Spesifikasi kaki-kakinya juga sedikit berbeda dengan generasi Mio J atau Soul GT. Kabarnya, motor ini memiliki suspensi yang lebih tinggi juga pelek lebar di roda belakang. (motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa