Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Vario Techno 125 Berfitur ISS Bukan Untuk Tambah Penjualan

Dimas Pradopo - Rabu, 20 Maret 2013 | 17:19 WIB
No caption
No credit
No caption
Siang hari ini (20/3/2013) PT Astra Honda Motor (AHM) menambah fitur idling stop system (ISS) pada Vario Techno 125 versi tertinggi. Fitur ISS ini dikawinkan dengan combi brake system (CBS) yang sudah lebih dulu ada.

Secara harga pun hanya terpaut Rp 450 ribu saja dari versi sebelumnya, enggak mahal kan! Motor ini dilepas Rp 16,35 juta, menemani Vario Techno 125 standar yang dijual Rp 15,45 juta.

Meski secara fitur semakin tinggi value-nya, namun secara target penjualan tidak serta merta diproyeksikan untuk meningkat.  "Menambah varian tidak selalu meningkatkan volume penjualan," buka Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM.

"Tetapi pada Vario Techno 125 kami hanya ingin menambah value. Di segmen ini konsumennya ada yang sangat mementingkan teknologi," jelas pria ramah ini.

Secara target penjualan PT AHM menargetkan Honda Vario 125 CBS Idling Stop terjual sebanyak 25.000 unit per bulan. Sedangkan Honda Vario 125 Techno standar ditargetkan terjual 75.000 unit per bulan.

Tentunya jumlah ini tetap akan berkontribusi sangat tinggi terhadap penjualan matik Honda di Indonesia. “Kami yakin Honda Vario 125 CBS Idling Stop akan menjadi pilihan terbaik para penggemar skutik di segmen atas, sehingga akan semakin memperkokoh penetrasi kami di segmen skutik,” ujar Johanes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa