Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden Capai 5.000 Unit, Honda Tambah Produksi CB150R

Dimas Pradopo - Selasa, 5 Maret 2013 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada bulan Januari 2013 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) telah menjual 12.436 unit CB150R. Masih lebih kecil dari target awal yang mengharapkan penjualan hingga 15 ribu unit tiap bulannya. Meski begitu, di bulan Februari dan awal Maret ini, permintaannya dirasakan meningkat.

"Sampai saat ini sudah ada 5000-an inden. Lamanya inden sekitar 1 bulan," ungkap Johanes Loman, Executive Vice President Director PT AHM ketika ditemui di sela peluncuran tim balap Honda hari Senin kemarin (5/3).

Untuk memenuhi hal tersebut, PT AHM mengaku telah meningkatkan jumlah produksinya. "Sebelumnya 10 ribu perbulan, saat ini sudah 15 ribu perbulan," ungkap Loman yang berharap lamanya inden bisa dipangkas.

Motor ini diciptakan untuk bersaing di pasar sport 150 cc, Honda membekalinya dengan desain "speedy shape" yang berkarakter tajam, ramping dari depan hingga belakang yang terkesan agresif. Mesinnya mengusung mesin 150 cc DOHC 4 langkah 4 katup dan sistem bahan bakar PGM-FI.

Honda CB150R dipasarkan dengan harga Rp 22,35 on the road Jakarta. Empat varian warna disajikan mulai dari Speedy White, Lightning White. Astro Black dan Furious Red. (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa