Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan Spacy Helm In Dengan Warna dan Striping Baru

Dimas Pradopo - Selasa, 5 Maret 2013 | 10:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hari ini (5/3) PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Spacy Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru yang membuatnya terlihat lebih ramping dan sporty. Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain striping dan kombinasi warna two-tone yang baru.

Striping baru motor ini mengusung garis-garis yang tajam, sporti, dan atraktif. Honda juga menambahkan pilihan warna biru dalam jajaran varian warna yang ditawarkan.

Totalnya, kini Honda Spacy Helm in PGM-FI ada empat pilihan warna dengan striping baru. Yaitu Emperor Black, Majestic Red, Imperial White, dan Royal Blue. Semuanya dipasarkan dengan harga Rp 13.200.000.

"Perubahan desain stripe dan penyegaran tampilan warna pada model ini menambah daya tarik bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor skutik serbaguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari," ujar Marketing Director PT AHM Margono Tanuwijaya.

"Kami yakin Honda Spacy Helm in PGM-FI tetap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk hidup lebih mudah dan dinamis," yakinnya.



Sedang untuk spesifikasi teknisnya, hampir tidak ada yang berubah. Honda Spacy Helm in PGM-FI dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi PGM-FI. Motor ini juga telah mengaplikasikan fitur helm in, yaitu bagasi yang luas dengan kapasitas 18 liter yang mampu menyimpan helm full face.

PT AHM juga mempertahankan fitur keamanan seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan brake lock  yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan, dan juga pengaman kunci kontak bermagnet otomatis (auto secure key shutter). (motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa